Ads Top

JUAL MASKER SPIRULINA DI PADANG





Harga 500,000/ btl
Telp/Wa 0857697378
Batanghari, Lampung Timur, Lampung


Masker Wajah Spirulina merupakan masker kecantikan wajah yang terbuat dari sebuah produk herbal Spirulina Capsules yang berbahan dasar dari Spirulina Platensis.
Spirulina merupakan ganggang/tanaman yang terdapat di lautan tropis dan memiliki ciri-ciri yang sangat khas yaitu berwarna hijau.
Para ahli diseluruh dunia yang meneliti ganggang laut berwarna hijau ini menemukan banyak sekali nutrisi yang terkandung didalamnya.
Nutrisi yang terdapat di kandungan masker spirulina diantaranya : Zat Besi, Asam amino esensial, Asam lemak tak jenuh, Protein ganggang, Seng, Selenium, Segala macam mineral, Polisakarida, Vitamin, dan Koratenoid.
Semua nutrisi yang terkandung didalam spirulina ini sangatlah diperlukan kulit, sehingga tidak heran sekarang ini banyak sekali orang yang melakukan perawatan kulit menggunakan spirulina yang dijadikan sebagai masker wajah.
Pembuatannya sendiri, Spirulina Capsules di proses menggunakan alat-alat modern canggih yang menerapkan teknologi Nano-Ultra.
Teknologi yang satu ini mampu merubah semua bahan-bahan pembuatan spirulina menjadikan serbuk yang mempunyai molekul berdiameter kecil sehingga kemampuannya diserap kulit sangat cepat.
Adapun beberapa manfaat masker spirulina yang dimiliki oleh Spirulina Capsules yang digunakan sebagai masker wajah, seperti :
  • Mampu menangkal dan mengangka radikal bebas dari dalam kulit
  • Berkhasiat menghilangkan flek hitam
  • Kandungan Anti-Aging didalam Masker Wajah Spirulina mampu mencegah dan mengatasi penuaan dini
  • Dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta merangsang lebih cepat pertumbuhan sel-sel kulit baru
  • Mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat
  • Dapat memutihkan wajah
  • Sangat berkhasiat dalam mengencangkan kulit
  • Mengatasi bermacam-macam permasalahan kulit : kulit kusam, kulit berminyak, dan kulit kering
  • Menghilangkan komedo secara menyeluruh dan tuntas
  • Mampu meregenerasi kulit yang rusak
  • Mengencangkan dan mencerahkan kulit
  • Serta permasalahan kesehatan kulit lainnya

Apakah Apotik menjual Masker Spirulina ??

Masker Spirulina tidak dijual di apotek / apotik manapun. Jadi jika anda berminat untuk membeli masker spirulina Tiens. Segera hubungi kontak di bawah selaku agen distributor resmi masker spirulina Tiens di indonesia untuk informasi lengkap seputar produk, harga masker spirulina dan cara pemesanannya.
Silakan hubungi kami melalui WhatsApp 0857-6973-7851atau dengan cara klik button tombol dibawah ini 




KLIK DISINI untuk langsung chat di WhatsApp
https://bit.ly/2UDSY50


KENAPA MASKER SPIRULINA TIDAK DIJUAL DI APOTEK ???
Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa Masker Spirulina Tiens tidak dijual di apotek didekat rumah tinggal Anda.
Ya, karena Perusahaan Farmasi TIENS menjalankan system Multi Level Marketing (MLM) yang menjadikan distribusi produk lebih efektif dan efisien.
Sehingga, Anda tidak akan menemukan masker spirulina tiens yang dijual di apotek didekat rumah Anda.
Lalu bagaimana caranya jika saya mau membeli masker spirulina tiens yang asli ?
Sangat mudah, Anda cukup chat Admin Customer Service kami di nomor WhatsApp lalu pesan masker spirulina isi eceran 10 kapsul, 25 kapsul, 50 kapsul atau 1 botol isi 100 kapsul.
Pastikan hanya memesan dan membeli melalui Agen Distributor Resmi Penjual Masker Spirulina. Sehingga Anda mendapatkan masker spirulina asli. Jangan tetipu dengan masker-masker spirulina yang dijual dengan harga dibawah 7000 karena itu palsu. Jadilah pembeli yang cerdik dan tiadak mudah terpengaruh dengan harga murah , karena harga membawa rupa !!!

JUAL MASKER SPIRULINA DI PADANG JUAL MASKER SPIRULINA DI PADANG Reviewed by ratna malida laili on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar