Ads Top

Jual Masker Spirulina Jakarta

Jual Masker Spirulina Jakarta 


Harga Jual Masker Spirulina 
Rp.500.000;00

No Wa 
085769737851

Alamat Penjual Masker Spirulina
JL. Harjo Sudarmo , bumi harjo , batanghari, lampung timur,  lampung 


Jual masker spirulina jakarta Spirulina _ ialah ganggang kecil yang powerful yang bisa memberi Anda sekian banyak  macam guna kesehatan. Manfaat-manfaat ini pun akan serupa sama terlepas dari apakah kita mengonsumsi format segar, bubuk, atau tablet. Ingatlah bahwa saat memilih spirulina, Anda tidak jarang kali yang terbaik guna menjadi organik. Ini sebab spirulina non-organik bisa berisi senyawa nitrat.

Oh, dan saya pun harus memperingatkan kita bahwa meskipun adalahsalah satu makanan super terbaik, sesuatu yang bakal memberi tubuh Anda seluruh nutrisi yang dibutuhkan, spirulina jelas tidak dikenal sebab rasanya yang menyenangkan. Tapi tidak boleh khawatir, masing-masing masalah punya solusinya dan inilah ini ialah tips saya untuk teknik terbaik mendapatkan guna dari ganggang hijau kecil yang menakjubkan ini.

3 Langkah Sederhana Cara Mengambil Spirulina

Langkah 1 - Ambil 3000 mg takaran spirulina masing-masing hari, lebih digemari di pagi hari dengan sarapan. Penyedia layanan kesehatan butuh menilai takaran tepat yang tepat guna Anda, namun 3000 mg ialah dosis standar dan bakal memberi kita semua guna sehat.

Langkah 2 - Tambahkan takaran bubuk spirulina ke smoothie, jus, atau yogurt Anda. Ini akan menolong menyembunyikan rasanya yang agak pahit.

Langkah 3 - Minum spirulina minimal satu jam sebelum minum alkohol, kopi, atau minuman ringan. Sekuat itu, bertahan bahkan pada 160 derajat Fahrenheit, minuman ini bisa menghancurkan nutrisi dan enzim yang lembut.

Anda Juga Dapat Menggunakan Spirulina andai Anda:

Hamil - Spirulina ialah pilihan yang aman guna ibu yang berhati-hati, dan kandungan nutrisinya yang superior membuatnya ideal guna periode kesuburan dan kehamilan. Memang, di samping sebagai sumber vitamin dan mineral yang paling baik, spirulina pun adalahsumber kaya protein yang mudah dipahami dan omega 3; asam lemak esensial yang membantu membina otak dan sistem saraf foetus. Ketika memungut spirulina sekitar kehamilan, mulailah dengan takaran rendah. Seperempat sendok teh baik-baik saja, dan lantas meningkat perlahan sampai maksimum dua sendok teh.

Atletik - Apakah Anda merasakan sisi aktif dalam hidup, dan memerlukan lebih tidak sedikit stamina, kinerja yang lebih baik, daya tahan yang lebih, dan pemulihan yang cepat? Maka spirulina tentu untuk Anda! Spirulina dipakai oleh mayoritas atlet sebagai suplemen untuk menambah kinerja mereka dan menambah tingkat daya tahan mereka. Spirulina pun melindungi atlet dari pelajaran berlebihan, dengan menyokong sistem kekebalan tubuh mereka. Spirulina menambah metabolisme yang menolong tubuh menghanguskan lemak lebih cepat. Proses ini meminimalisir ketergantungan tubuh pada karbohidrat guna energi, yang membantu mencungkil energi sekitar Anda berolahraga, serta mengawal tingkat energi berkelanjutan setelah pelajaran Anda. Penumpukan racun dalam otot ialah penyebab utama keletihan otot sekitar latihan, namun spirulina mempunyai tingkat antioksidan yang tinggi, yang menangkal penumpukan radikal bebas toksik di otot kita selama pelajaran atau pelatihan. Tergantung pada jadwal pelajaran Anda, Anda bisa mengambil sampai 30 gram masing-masing hari dengan air. Dalam hal kegiatan yang ekstrem, pakai 6 sampai 9 tablet per hari, yang berarti Anda bisa mengonsumsi sampai 30 tablet masing-masing hari. Spirulina gampang dicerna, sampai-sampai Anda bisa minum tablet sebelum dan selama persaingan atau uji coba. Beberapa tablet sesudah selesainya uji coba bakal meyakinkan pemulihan lebih cepat.

Menciptakan Makanan Dengan Spirulina

Menciptakan makanan dengan superfood spirulina sebenarnya dapat menjadi empiris yang paling lezat! Penambahan spirulina ke kreasi kuliner Anda, bahkan bila melulu taburan pada salad Anda, akan meningkatkan sedikit motivasi dan kegembiraan. Cobalah, terlepas dari semua guna kesehatan yang dilafalkan di atas, tersebut juga mudah dipakai dan paling berwarna.

Spirulina Shakes

Getarannya gampang dan bahkan lebih tidak banyak memakan masa-masa daripada memasak secara jasmani atau menyiapkan makanan dengan spirulina. Cobalah satu guna sarapan atau sebelum berolahraga. Saya merekomendasikan Spirulina Island Banana Shake!

Goyang Spirulina Pulau Pisang

Bahan:

11/2 Pisang Beku

3/4 Cup Semangka, Beku. (Pinepple juga dapat digunakan)

1/2 Cangkir Non-Dairy Almond / Susu Beras

1/2 Tsp Spirulina

Metode:

Blender hingga halus

Untuk putaran tropis, percikkan tidak banyak santan atau taburi dengan tidak banyak kelapa kering.

Jus Spirulina

Anda mungkin hendak memulai dengan satu sendok teh bubuk spirulina, dibaur dengan jus buah dalam blender, tetapi menciptakan jus spirulina organik kita sendiri akan menambah rasa, kesegaran dan lebih bergizi.

Jus Go-Green Spirulina

Bahan:

1 Mentimun Cincang Segar

2 Apel Hijau Berukuran Sedang Diiris

1 Kapur Kecil

1 Tsp Bubuk Spirulina

Metode:

Tambahkan mentimun cincang dan apel ke dalam blender.

Peras air jeruk nipis di atas isinya.

Blender hingga halus lalu melulu tambahkan spirulina.

Blender hingga tercampur rata.

Salad Spirulina

Spirulina tidak mesti dipakai dalam jus dan getar saja, namun dalam salad segar juga. Taburan spirulina di atas salad segar kita akan menambah tingkat nutrisi kita dan menciptakan Anda berenergi.
Jual Masker Spirulina Jakarta Jual Masker Spirulina Jakarta Reviewed by ratna malida laili on November 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar